September 06, 2009

hanya beberapa hal :)

Hm, actually, gw sedang tidak ada ide saat ini, haha :)
Hanya ingin menyampaikan beberapa hal (buku diary mode: on)

pertama, I'm want to say sorry to some1 who's waiting for the pict I've promised at the previous post. Things run hectic lately - males Tarawih yang berkepanjangan, tidaaaaaaaaaaaaaaak!!!! Jangan dicontoh! :(
Kalau benar" ada waktu dan keinginan, gw akan Tarawih lagi (khusus untuk foto eksklusif itu, semangat!)

kedua, sekarang gw lagi menjalani masa perkuliahan ekstensi - alhamdulillah masih di UI - jurusan Adm. Niaga. Wish me luck falks.. :)
FYI, penyakit autis gw mungkin akan semakin parah beberapa tahun ke depan. Jangan kaget nanti klo ada berita di koran 'Ada seorang mahasiswi membunuh teman" sekelasny' (hahaha, LOL ^0^)

ketiga, akhirny gw sudah mengambil keputusan untuk think about my own needs. Realized that he's just not that into me, and I deserve better. amien.

Pokoknya, semangat lebih untuk kuliah!!
Mari dapatkan CUMLAUDE kali ini teman"!!!!!
Banzai......!!!!! * - *q

1 komentar:

Terima kasih.. (^/\^)